Article - Internal
Periksa Berlian Di Adamas Gemological Laboratory
Date : 23-04-2006
gemologist AGL gemologist AGL gemologist AGL

Anda kurang yakin dengan mutu perhiasan berlian yang anda miliki, atau masih ragu akan keaslian perhiasan berlian yang akan anda beli? Tak usah ragu untuk mengunjungi dan memeriksa berlian Anda, di Adamas Gemology Laboratory, sebuah badan independen yang sudah dikenal keahliannya karena mengkhususkan diri pada pemeriksaan dan pemberian sertifikat untuk kategori batu-batu mulia.

Setelah diperiksa dengan cermat dan teliti, maka Adamas Gemology Laboratory akan memberikan atau menerbitkan sertifikat untuk perhiasan Anda berstandar internasional. Artinya, sertifikat yang dikeluarkan oleh Adamas Gemology Laboratory ini akan diakui secara internasional, sehingga Anda dapat dengan mudah menjual kembali berlian Anda di mana saja di seluruh dunia hanya dengan menunjukkan bukti sertifikat tersebut.

Selain itu di Adamas Gemology Laboratory juga menyediakan kursus bagi para peminat berlian (amatir) yang ingin mengetahui berlian melalui kelas-kelas pengenalan lebih jauh mengenai batu mulia yang dibimbing langsung oleh Bapak Mahardi Paramita GG, pendiri Institut Gemologi Paramita. Bahkan Anda pun dapat mengikuti kursus desain perhiasan berlian yang diadakan pada kala waktu tertentu. Nah, jika Anda punya masalah dengan perhiasan berlian Anda, atau ingin mengetahui seluk beluk berlian Anda, jangan ragu untuk mendatangi Adamas Gemology Laboratory. Anda dapat menghubunginya lewat telepon di 021-6304456, 021 -6305547, 021 -6397470.