News
Diamond & Gemstone Workshop, 18 Mei 2017

Pada tanggal 18 Mei 2017 Institute Gemology Paramita mengadakan Workshop Diamond & Gemstone. Acara ini berlangsung pada pukul 09.00 – 12.00 di kantor IGP yang sekarang beralamat di Apartemen Istana Harmoni Lantai Dasar/Unit 1-G, Komplek Harmoni Plaza, Jl. Suryopranoto, Jakarta Pusat 10130.

Workshop ini diadakan untuk menambah wawasan peserta mengenai berlian dan batu permata sehingga mereka dapat membedakan batu permata yang asli (natural) dengan tiruan atau treatment. Peserta workshop ini dihadiri oleh berbagai kalangan seperti Wirausaha Pegawai Pegadaian dan juga Ibu Rumah Tangga.

Agar workshop dapat berjalan efektif dan efisien maka penyelenggara terpaksa membatasi jumlah peserta workshop. Walaupun masih banyak peminat yang ingin mengikuti workshop ini, namun panitia terpaksa membatasi jumlah peserta.

Para peserta workshop sangat puas dengan apa yang disampaikan oleh Ibu Leticia Paramita,G.G selaku Head of Education IGP. Hal ini terlihat pada sesi tanya-jawab, peserta workshop sangat antusias untuk bertanya tak henti-hentinya mengenai berbagai hal yang menyangkut batu permata sehingga peserta merasa puas seteleh mengikuti Workshop ini.

Acara ditutup dengan pembagian sertifikat dan foto bersama.

Terima kasih atas partisipasinya. Sampai jumpa pada Workshop selanjutnya.