News
Gemstone Buying Guide Synthetic and Treatment Workshop (Updating News) 9 Mei 2018

Institute Gemology Paramita yang beralamat di Apartemen Istana Harmoni Lantai Dasar / Unit 1 - G, Komplek Harmoni Plaza kembali mengadakan workshop pada tanggal 9 Mei 2019.

Workshop kali ini membahas tentang update terbaru untuk membeli batu permata yang berkualitas tinggi dan membahas juga treatment – treatment yang ada pada batu permata, seperti : HPHT, Heating, Iradiasi, Glass Filling, Pencelupan Warna, Laser Drill yang bisa mempercantik warna dan cacat batu permata yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Pembicara dalam workshop ini adalah : Ibu Leticia Paramita , GG (Head Education IGP) dan Ibu Sumarni Paramita, FGA, GG (Guest Speaker). Kedua orang ini sangat ahli dalam bidang gemology, berpengalaman lebih dari 20 tahun. Workshop ini juga dilengkapi dengan praktek cara mendeteksi dengan alat-alat seperti loupe, mikroskop, dan alat – alat Hi-tech lainnya. Peserta merasa puas dengan materi yang disampaikan karena disertai dengan studi kasus yang menarik dari pembicara ataupun dari peserta. Workshop ini dilengkapi juga dengan sesi tanya – jawab. Dan seluruh peserta mendapatkan jawaban yang sangat memuaskan dari para pembicara.

Dengan demikian, peserta workshop dapat mengaplikasikan semua pengetahuan yang didapat dalam workshop ini dalam pekerjaan ataupun kehidupan sehari – hari.

Acara ditutup dengan pembagian sertifikat dan foto bersama.

Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi…. Sampai bertemu pada workshop selanjutnya.